Selasa, 07 April 2009

Salah Sepatu ~_~




Salah sepatu ni... bukan disengaja.. waktu kejadiannya waktu beltingtong kuliah semester II. Kalo ada anak AWS yang baca.. ni pasti tau kok yang namanya bu Moer. Nah kebetulan hari tu lagi UTS nya teori komunikasi mata kuliahnya bu Moer. Sapa coba yang ga tau bu Moer.. dosen killer.. yang ga pake ampun kalo mahasiswanya telat ato ga ikut ujiannya.
Uda kebiasaan tiap pagi ada temen yang nebeng yupiku (motorku) namanya mbak visi.. masih tetangga sih.. tapi tiap pagi en tiap kuliah Qta mersti berangkat bareng. Makum.. aku khan baik hati suka menolong dan rajin menabung ^^,... ahahhaha... Terus nih.. sebelum berangkat mo pake sepatu.. lampu ruang tengah rumahku uda dimatiin.. soalnya tinggal aku aja yang lum berangkat semua seisi rumah uda pada berangkat kerja semua. Karna males nyalain lampu, uda dech raba-raba rak sepatu.. nah ketemu sepatu ceper (krn cuman aku yang pake sepatu ceper yang lain pada berhak). Pas banget suasananya ujan, jadilah dua sepatu tadi aku masukin tas trus berangkat ke jemput temen baru ke kampus.
Berangkat ke kampus itupun uda kebut-kebutan... serempet sana serempet sini.. biar ga telat masuk kelas. Fiuuuuh... akhirnya fast and farious ku dijalan berakhir juga sampai di parkiran motor kampus. Temenku ini.. uda panik.. "ayooo..ayooo.. cepet..cepet". Begitu paniknya kita buru-buru ambil sandal yang ada di dalem tas masing-masing.
LOH.. ternyata..ternyata... Masya Allah....aku salah ambli sepatuu... bukan lagi warnanya yang salah.. tapi bukan pasangannya lagiii... Uhhhh.. >O<... OMG Ohh My God... tadinya mo nekat aja.. khan syarat masuk kelas cuman mahasiswa yang pake sepatu.. Nah masalahnya.. sepatu itu yang kiri warna pink dan yang kanan warna putihhh... Waduh... keselnya ga karuan... kesel kenapa aku sebego ituu.. kesel ga bisa masuk ujian.. kesel mana mata kuliahnya bu Moer..lagi.. wah.. mpe keinget banget orang-orang di parkiran pada ngetawain semuaaaa... waahhh... Maluuuuuu... ~_~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dhek, emang iya kah? kok aku ga ingettt??? waaahhhhh... maap ya kl gara2 jemput aku km jadi salah sepatu... :( hhihi :p

Posting Komentar

 

BuatanBeltingtong Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino