Sabtu, 11 April 2009

Tempat Pusing Semua (TPS)









Tanggal 9 April 2009 merupakan tanggal bersejarah dalam dunia politik Indonesia.. Selain menjadi tanggal yang diimpikikan setiap 5 taun sekali ini.. tanggal ini juga menjadi tanggal pusiiing.. seluruh masyarakat Indonesia. Coba liat aja... di tanggal ini semua lapisan masyarakat Indonesia beramai-ramai ikut dalam pesta demokrasi yang dikenla dengan sebutan Pemilu.
Di hari Kamis pagi..pagi jam 7 itu... Tempat Pemungutan Suara yang keren dengan sebutan TPS kini berubah makna menjadi Tempat Pusing Semua. Pagi menjelang siang itu, aku berangkat dari rumah jalan kaki menuju ke tempat TPS sama kakak perempuanku juga mamaku. Kebetulan papaku lagi ada liputan pemilu di Ponorogo jadi kami berangkat bertiga+kania jadilah kita berempat. Karena ga ikut sosialisasi sebelumnya (males sih) kagetnya bukan main.. ternyata surat suara yang tadinya dicoblos trus diganti contreng ini ada 4 macem. Uwiihhh.. mana gede banget kertasnya.. warnanya merah,kuning,hijau,biru.. uda kayak lagunya balonku aja... hehehhe..
Gimana ga jadi Tempat Pusing Semua..Lah wong kertas suaranya ada 4 macem, 4warna dan bepuluh-puluh partai dan beratus-ratus nama caleg.. Biuhh..biuhhh... mana yang mesti dipilih iya.. pada ga kenal semua sih. Coba ini caleg yang dikertas suara ada gambarnya, paling ga kan ngerti ato masih hafal wajahnya. Lah.. ini enggak... =(
KPU...oh.. KPU... karena kepusinganku semakin bertambah di Tempat Pusing Semua (TPS) akhirnya aku mencontreng gambar dirimu... hehhehe... (^,<)

5 komentar:

luxsman on 11 April 2009 pukul 15.52 mengatakan...

ooo, kena yang salah kertas suara, salah DAPILnya ya mbak,,,,

aq untuk nyontreng harus antri 2 JAM dan KEPANASEN....

beltingtong on 12 April 2009 pukul 01.46 mengatakan...

bukan kena salah.. tapi kena sasaran hehehehe..
iya kaliii.. DAPILNYA mbingungi puuoolll
wah.. antre iaa kamu.. kurang pagi sih contrengnya.. ahahaha

ndop on 14 April 2009 pukul 06.25 mengatakan...

podho mbak, aku yo bingung, tapi sak durunge ncontreng aku njaluk tulung ibuk, ibukku milihne sing partai menang kuwi.. hehehe...

beltingtong on 14 April 2009 pukul 07.18 mengatakan...

@ Ndop : ooo.. yang warna biru segitiga tu ya mas.. hehhehehe...

Anonim mengatakan...

wah!.... kemarin nyaranin golput, kok nyoblos ya?

Posting Komentar

 

BuatanBeltingtong Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino