Rabu, 08 April 2009

cuman buat kamu mbak Senja 'ITS' ~,,~


Uda..lama..pengen bisa ketemu ma ngobrol langsung sama pemateri yang suuuaatuu inii.. Susahnya minta amiiirr.. eh minta ampyuun... Dosen despro ITS satu ini emang banyak dicari orang..termasuk aku. Ceritanya Indigo (kantorku) mau adain workshop desain grafis dengan tema 'vector art'. Nah kenal sama mbak Senja juga berkat salah satu mahasiswanya yang rela kasih nomor ibu dosen ini. Ga cuman telpon aja.. kitapun uda sering smsan.Yaa.. demi kerjaan.. khan workshop desain grafis ini aku yang ditunjuk jadi pic-nya. Pokoknya aku kueekueeh pengen banget ni orang yang pegang desain grafis workshopku entar.
Telpon..udaa... sms... udaa.. ga lama kita janjian ketemuan di gedung despro ITS. Waktu itu hari Kamis..dan ga disangka..fiuhh.. pas hari H ketemu mbak Senja.. aku sakit mata T_T.. aagghhh tidakk.. :( ga mungkin nemuin mbak senja keadaan sakit mata. Untung ada si Dinar (temen kantor) yang mau gantiin aku buat ketemuan ma mbak Senja.
Okey.. waktu itu pertemuan pertama aku gagal liat mbak Senja face 2 face. Dan kita buatlah pertemuan kedua untuk bahas roundown ma kasiin surat kerjasama. Emang.. belum jodohnya ketemu mbak Senja kalii.. :(( janjian ketemu jam 10.00 di ITS gagal..maning..gagal maning.. hiks..hikss..hikss... itu karna mbak Senjanya gi banyak kelas. Emang bu dosen ini.. lagi banyak dikejar mahasiswanya yang lagi ngerjain skripsi. Padahal...kalo mbak Senja tauu.. aku uda dateng pagii.. yang benernya aku masukkantor sift siang (jam 14.00).. yaaah.. gimana lagii.. mauu balik pulang kerumah.. rumahku lumayan jauh dari kantor.. ntar capek dijalan.. (emang ribet) mauu dikantor.. juga jamuren nunggu berjam-jam mpe..jam masuk kantor.. Apa bole buatlah.. demi mbak Senja 'ITS' i will do it anything hehhehe :p *lebaayyyy...
Akhirnya..uda ketunda dua kali ketemu mbak Senja.. huuhhh.. Leganya.. bisa ketemu langsung en ngomong langsung.. biar panas..panas.. di jalanan ITS.. kesasar..kesasar... semuaaa.. suman buat kamu mbak Senja... hehehhe :D

1 komentar:

ndop on 20 April 2009 pukul 22.10 mengatakan...

mbak senja nggumun pas ndelok karyaku vector wingi.. hag hag hag.. aku ngono wi nyamar opo murit teladan ya??

Posting Komentar

 

BuatanBeltingtong Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino