Jumat, 12 Desember 2008

style with B-Style





Pakaian yang berwarna-warni akan lebih tampak menarik bila dilengkapi dengan asesoris yang senada. Untuk memiliki asesoris yang bisa diserasikan dengan baju, Anda tidak perlu bingung. Anda bisa membuatnya sendiri sesuai dengan selera Anda. Model bros dan cincin cantik dengan warna-warni yang memikat dan sentuhan yang menawan.
Awal dari coba-coba.. hobby bikin manik-manik ini mule dari zaman kuliah dulu. Model yang selama ini aku buat ga pernah sama.. alias distro banget. Kenapa ga mau sama? soalnya biar kalo orang pake biar ga kembar. Kasian dunk kalo modelnya rame-rame.. pasaran dech. Trus.. belanja bahannya bisa dimana ajah... kadang di JMP..kadang juga di PGS.. Klo kepepet males keluar jauh..jauh.. toko baju Kurnia dukuh kupang boleh lah..
Mule beli manik-manik, beli alat tang nya yang satu set itu.. ampe tempat kalungnya.. yang buat orang jualan kalung gitu.. Nah payahnya.. aku cuman bisa buat tapi kurang bisa jualinnya.. hehhehe maklum bukan jiwa berdagang.. jadi aga susah cari mangsa..
Sampe-sampe.. tu hasil buatanku aku bagi-bagiin dech ke temen-temen.. trus ada yang dibuat kado temen.. pokoknya bisa bikin sendiri puas banget duueeeh... suweeerr...
Tapi ada juga lho yang beliii.. hihihiii... :) paling-paling temen ndiri... harganya pun ga mahal-mahal amat dari 3000 sampe 15000 ripis aja kok.. gak mahal khan..
tahun 2006 juga sukses pernah jualin di trendshop-trendshop di daerah manukan. Biar dapet labanya ga seberapa.. tapi rasa puassnyaa.. bikin ndirinya ituuu LUAR BIASA.... ^^,

0 komentar:

Posting Komentar

 

BuatanBeltingtong Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino